Rabu, 27 Oktober 2010

SEMALAM BERSAMA KINETIK (jwbn A no.2)

Kemaren Malam sndiri,bingung tak tau mau kemana.Dan timbul ide,aku langsung menuju kontrakan anak anak KINETIK tujuannya sih buat kumpul sama teman teman. ehh posisi sudah sampai kontrakan,ditinggal tidur am anak anak. Gak ada yang bisa menutupi kebuntuanku. Disitu aku mulai berpikir,”enaknya ngapain ya”. Akhirnya timbul ide.Aku akan bakar ikan,tujuanku satu biar anak anak pada bangun semua nyium bau bakaran ikan. Soalnya dalam hal makanan anak anak pada peka indera penciumannya.

Ya usahaku berhasil. Semua pada bangun pada makan. Tinggal aku Cuma disisain tulangnya ikan aja.”hmm yaa mau gimana lagi”ujarku. Tapi akupuas uda bisa buat anak anak bangun semua. Jadi gak masalah,dan akhirnya terobati masa kebuntuanku. Aku tetap gak bisa tidur sulit buat memejamkan mata. Sampai pagi datang aku tetap bangun dengan mata sembab berwarna merah.

Seharian belum tidur mending gak usak dibuat tidur aja.Soalnya siangnya ujian. Takutnya kalau dibuat tidur malah gak bisa bangun.Biarin,yang penting bisa ikut ujian. Ujianpun buntu soalnya malamnya gak belajar. Tapi tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.